Ibadah umroh merupakan ibadah yang hukumnya wajib bagi umat muslim (Apabila mampu). Ibadah ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan . Ada persyaratan dan rukun-rukun tertentu yang harus di jalani dengan sebaik mungkin. Arti umroh secara bahasa yaitu berkunjung atau berziarah. Secara lengkapnya arti umroh yaitu berkunjung ke rumah Allah ( Baitullah ) dengan melakukan ibadah tawaf, sai, tahalul dan lainnya dengan tujuan untuk mendapatkan ridho dari Allah swt.

Tentu, ibadah umroh adalah ibadah yang dinantikan setiap umat muslim. Dengan kita berkunjung atau berziarah ke Baitullah. Kita dapat melakukan ibadah umroh atau haji dengan sebaik mungkin. Ratusan bahkan ribuan jamaah berkumpul di tempat yang suci yaitu kota makkah dan madinah untuk melaksanakan ibadah.

Biaya Paket Umroh Yang Wajar


Program Terbaru Paket Haji Furoda VIP 2020


Walaupun biaya umroh masih terbilang cukup mahal tetapi banyak orang-orang yang menabung demi berkunjung ke rumah Allah. Namun, kenyataanya biaya umroh bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau di agent travel tertentu.

Kota suci makkah pasti akan sangat dirindukan oleh seluruh umat muslim. Pergi berangkat untuk menunaikan ibadah umroh tau haji tentu saja memerlukan kebutuhan yang cukup banyak. Terutama dari segi finansial yang cukup. Mengapa demikian? Padahal ibadah umroh atau haji di laksanakan secara gratis. Gratis disini berarti anda sudah berada di Arab saudi. Biaya umroh yang mahal di sebabkan untuk kebutuhan akomodasi dan persiapan lainnya. Seperti Visa, tiket pesawat, hotel, konsumsi, pembimbing dan lainnya.

Baca Juga :

Destinasi Wisata Tour Muslim Eropa


Jadi sangat wajar apabila ada travel agent yang memberikan harga biaya umroh atau haji plus agak mahal. Karena dari pengurusan-pengurusan berkas dokumen dan lainnya sudah lumayan. Namun, pada kesempatan seperti bulan Januari - Maret bisa mendapatkan harga pengurusan visa, hotel dan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau.

Walaupun demikian, anda juga bisa mendapatkan biaya paket umroh desember dan akhir tahun karena banyak promo-promo yang di lakukan oleh travel agent.

Biaya Paket Umroh Terupdate Denatour


Denatour Travel Agent selalu memberikan penawaran menarik terkait dengan perjalanan tour umroh dan wisata halal. Selain itu, Denatour selalu memberikan pelayanan terbaik. Baik itu jamaah umroh, haji dan juga peserta wisata muslim mancanegara.

Brosur Super Promo Umroh & Tour Muslim 





Bagi kalian yang ingin bersegera melakukan perjalanan wisata muslim dan ibadah umroh. Kamu bisa mendapatkan program terbaru Denatour yaitu SUPER PROMO untuk semua paket tour umroh muslim dan umroh.

PT. DENA VISTAMA TOUR & TRAVEL
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Telepon (021) 7944584

No Telp Marketing :

Sabrina : 0856 9292 6391

Website : denaislamictour.com