Persiapan ibadah umroh idul fitri 2020 - Bulan suci Ramadhan ialah bulan yang sangat di nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Khususnya umat muslim yang berada di Indonesia. Bulan suci ramadhan jadi hal paling dinanti, karena di Indonesia mempunyai budaya yang sangat unik yaitu ketika melaksanakan hari raya Idul Fitri mereka akan mudik atau pulang ke kampung halaman. Apabila kalian belum pernah mudik ke kampung halaman. Tentu saja kalian bisa mencoba melakukan perjalanan ibadah umroh sekaligus melaksanakan hari lebaran di tanah suci makkah. Tentu saja hal ini bisa menjadi pengalaman yang hebat.

Pada saat bulan suci ramadan telah tiba, banyak kaum muslim yang pastinya akan berlomba - lomba untuk menjalankan amalan - amalan kebaikan. Dan tentunya mereka akan meningkatkan pekerjaan ibadah sholat sunnahnya saat malam hari dan akan selalu bersedekah serta hal yang lainnya. Keutamaan bulan ramadhan pun jangan sampai kita lewatkan begitu saja. Justru ini adalah momen - momen langka yang seringkali kita lewatkan. Pada bulan suci ramadhan kita juga bisa menambahkan ibadah yang lainnya selain ibadah puasa yaitu ibadah umroh. Dan tentu saja ini adalah ibadah yang sangat istimewa karena banyak sekali faedah - faedahnya apabila kita menunaikan ibadah tersebut.

Ibadah Umroh Idul Fitri 2020

Ibadah umroh merupakan ribadah umat islam yang hukumnya sunnah dan juga tata cara pengerjaannya hampir seperti dengan ibadah haji, hanya saja sedikit ada ketidaksamaan dalam rukunnya. Untuk tempat realisasinya di Masjidil Haram, Mekkah. Serta ibadah umroh pun bisa dikerjakan kapanpun. Meskipun umrah termasuk ibadah yang hukumnya sunnah, tetapi umroh mempunyai banyak manfaat buat yang melakukannya.

Paket umroh idul fitri
Ibadah umroh di saat bulan suci ramadhan merupakan suatu yang sangat istimewa. Hal ini bisa di lihat dari faedah - faedahnya. Sebagai berikut.
  • Jihad Perempuan
Jika seorang lelaki berjihad dengan ikut berperang membela agama islam, lalu bagaimana dengan golongan wanita yang fisiknya lemah? Tidak perlu khawatir. Karena wanita telah diberi peluang untuk ikut berjihad melalui ibadah umrah atau melakukan haji.
  • Dihapuskan Dosa
Seorang yang telah menjalankan ibadah umroh 1 kalo. Maka selanjutnya selang beberapa tahun, dia melakukan ibadah umroh kembali karena itu dosa-dosanya pada tenggang hari dari umroh pertama ke umroh ke-2 akan diampuni oleh Allah SWT.

Baca artikel lainnya juga ya :

  • Dijauhkan dari kemiskinan 
Sebagian orang seringkali menununda melaksanakan ibadah umroh karena ongkos yang cukup mahal. Kemungkinan bisa jadi takut uang tabungan menjadi habis atau masih juga ragu-ragu. Perlu diketahui apabila satu diantara banyaknya keutamaan yaitu menghindari dari kemiskinan. Ibadah umroh tidak membuat kita menjadi fakir atau miskin. Justru dengan menunaikan ibadah umroh, insyaAllah rejeki akan berlipat-lipat ganda dan juga mengalir dengan lancar.
  • Dijanjikan surga 
Sama dengan halnya point ke 1, apabila ibadah umroh adalah jihadnya wanita. Karena itu Allah Ta’ala menjanjikan untuk siapa saja (baik lelaki atau wanita) yang menjalankan ibadah umroh dengan keikhlasan hati karena itu surga baginya. Hadist shahih Bukhari menerangkan yang hal yang sama bahwasahnya beberapa orang yang umroh akan diberi kelebihan berbentuk ganjaran surga.
  • Hidup menjadi berkah
Jika kita melaksanakan ibadah umroh dengan khusyu’dan juga tulus, ibadah tersebut akan mendapatkan pahala serta menjadi ibadah yang mabrur. InsyaAllah kehidupan kita dapat jadi lebih baik, penuh keberkahan serta barokah. Rejeki yang akan didapat bisa menjadi cukup. Serta yang pasti, keadaan ini akan berasa tidak sama dari sebelum kita melakukan umroh.

Paket Umroh Ramadhan Plus Idul Fitri

Pemesanan paket umroh ramadhan 2020 plus idul fitri bisa di pesan di Agent travel terpercaya yaitu Denatour Travel. Banyak pilihan paket tour muslim & umroh plus yang bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau.

PT. DENA VISTAMA TOUR & TRAVEL
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Telepon (021) 7944584

No Telp Marketing :
Suci :0819 3239 2020
Chicha :0877 8113 3779
Sabrina :0856 9292 6391

Website :

www.denatour.co.id