Destinasi Wisata Tour Muslim Eropa 2018 Dena Islamic Tour

Sekarang ini Tour Muslim Australia di layani oleh beberapa travel-travel agent saja. Walaupun pada kenyataanya semua peminat dari tour islami wisata muslim halal semakain hari semakin bertamabah dan tidak sedikit. Lalu, apa yang di maksud dengan tour islami wisata halal itu? Kata lain tour islami yaitu, wisata islami, di samping tersebut, pengertian wisata itu memiliki tidak sedikit arti di dalamnya. Jika diperdalam definisi wisata dalam Islam ialah safar guna atau merenungi keindahan ciptaan Allah, nikmati indahnya alam yang permai dan menjadi pendorong jiwa insan untuk memperkuat tauhid serta keimanan. Semuanya hanya pada ke kuasaan Allah Swt dan berikan semangat guna menunaikan kewajiban beribadah dan juga hidup.

Tour Muslim Eropa - Eropa ialah satu benua yang kini menjadi arah bagi para wisatawan yang beberapa orang mengharapkan untuk mengunjunginya. Obyek wisata Eropa paling populer di kumpulan turis seluruh dunia.

Tidak hanya jumlah Obyek Wisata, Eropa pun mempunyai tidak sedikit budaya yang menjadi salah satu pesona tersendiri untuk sejumlah tyrus. Tujuan yang dapat di kunjungi guna tour muslim eropa adalah terdapat banyak pilihan yang sangat menunjang untuk menjadi destinasi wisata tour muslim eropa 2018. Untuk mendapatkan paket tour muslim jepang idul fitri juga dapat menghubungi layanan tour kami.

Paket Tour Muslim Eropa 2018
Islam mulai masuk ke Eropa sudah di muali dari berabad-abad yang lalu. Semua itu di mulai oleh penaklukan negara Andalusia pada tahun 756 M - 1492 M di Semenanjung Iberia. Kemudian berlanjut melewati Sisilia serta penaklukan distrik Balkan yang di laksanakan oleh kekhalifahan Utsmaniyyah. Kehadiran dan pertumbuhan Islam di Eropa lantas berlanjut dari imigrasi besar - besaran umat Islam yang sedang berada di negara - negara Islam yang mengarah ke Eropa setelah berlalu perang dunia kedua.

Nah, terdapat tempat wisata peradaban Islam di Eropa. Sejarah kemajuan Islam tidak sedikit. Islam meninggalkan jejak - jejak peninggalan. Namun ada sejumlah peninggalan yang telah hilang dan ada pun yang masih terawat sampai detik ini.
Negara - negara di eropa sangat di kenal sebagai Negara minoritas Islam, ternyata menyimpan sejumlah tempat peninggalan sejarah Islam dan juga lokasi tersebut paling bagus dan indah untuk di kunjungi sebagi tempat destinasi favorit liburan kamu. Selain dari pada itu kamu juga dapat mempelajari sejarah kemajuan islam di eropa sekaligus di jadikan tempat belajar yang asik.
  • Turki

Negara turki adalah suatu Negara di Eropa dengan kemajuan Islam yang sangat besar. Dahulu di negara ini ada Dinasti Muslim Ottoman yang menyebarkan Islam sampai ke tiga benua, dengan Instanbul menjadi Ibu Kotanya. Sehingga kota Instanbul ini paling kayak akan peninggalan Islam dan sesuai juga di jadikan sebagai salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan.
  • Spayol

Dahuli kemajuan Islam di Eropa tepatnya di Spayol adalah yang paling berkembang. Saat Umat Muslim, yahudi, dan juga Kristen hidup secara bersamaan dengan damai. Di spayol juga terdapat tiga kota yang sangat familiar akan kemajuan Islam dan sejarahnya. Kota tersebut ialah :

- Cordoba
Di Cordoba sendiri terdapat Masjid Agung Cordoba dan juga Kampung Arab.

- Seviile
Di Seville terdapat Seville Cathedral yang dulunya adalah Masjid Al Mohad, dan Alcazar palace atai Al - Qasr.

- Granada
Di kota ini terdapat Alhambra.
  • Rusia

Islam mulai masuk ke Rusia melalui Kaukasus 1.000 Silam dan juga memiliki 20% populasi di Rusia. Islam telah berkembang pada saat pemerintahan Sultan Mohammed Oz Beg, Khan dari Gorden Horde dan juga Sultan Tamirlane.
Tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Red Square di Moskow, Kazan, Ibukota Tatarstan. Masjid Qulsharif di kazan sangat terkenal keindahannya. Selain itu terdapat juga kota tua Bulgar yang telah menjadi tempat kelahiran Islam di Tatarstan.

Nah, selain dari pada paket tour muslim eropa, denatour juga telah menyediakan paket paket yang sangat menarik, di antaranya;
Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan Informasi lebih mengenai Denatour sebagai tour travel muslim mancanegara serta haji dan umroh yang resmi dan terdaftar di Kementrian Departemen Agama Republik Indonesia.


Alamat Kantor.

Jl. condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
Indonesia

Team marketing 24 jam ( Phone/Whatsapp )
Nana : 0813 8681 5678
Khusnul : 0813 1649 3669
Lucy : 0815 8414 2650
Abdullah : 0878 7745 7475
Chica : 0878 8129 5787

0 Komentar