Bismillahirrahmanirrahim
Assalaamu'alaikum wr.wb.......

Pada kesempatan kali ini, InsyaAllah saya akan memberikan informasi mengenai Paket tour muslim jepang 2018 yang di sediakan oleh Denatour sebagai perintis tour muslim mancanegara pertama di indonesia.

Jepang merupakan salah satu negara yang banyak sekali peminatnya untuk di kunjungi sebagai destinasi liburan. mengapa seperti itu? Karena jepang merupakan negara yang maju. Dahulu, negara jepang pernah mengalami kejadian yang pada akhirnya menewaskan berpuluh - puluh ribu orang. ya pasti sudah banyak yang mengetahui bahwa bangsa jepang mengalami tragedi pengeboman hiroshima dan nagasaki pada bulan agustus 1945. Ya seperti itulah singkatnya tentang pengeboman hisroshima. Tetapi ketika sudah mengalami tragedi itu, jepang bangkit lalu menjadi salah satu negara yang maju dengan tehknologi yang sangat canggih. Bahkan, jepang mampu menyaingi negara - negara lainnya yang tidak kalah hebatnya.

Paket tour muslim jepang
Paket Tour Muslim Jepang

Paket Tour Muslim Jepang

Paket Tour Muslim Jepang - ya, perlu di ketahui bahwa jepang merupakan negara yang banyak sekali menganut agama shinto dan budha. Tetapi agama Islam berhasil masuk ke Negara Jepang sekitar zaman Restorasi Meiji pada tahun 1867, ditandai dengan masuknya literature-literatur mengenai islam yang berasal dari Eropa atau cina, mulai diterjemahkan dan masuk ke Jepang.
ya, perlu di ketahui bahwa jepang merupakan negara yang banyak sekali menganut agama shinto dan budha. Islam merupakan agama dengan mayoritas terbanyak di negara indonesia. tetapi tidak untuk negara jepang, karena jepang merupakan agama dengan mayoritas 80% penduduknya menganut agama shinto dan budha. tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa agama islam juga akan menjadi mayoritas utama di negara jepang tersebut dalam beberapa tahun ke depan. mengingat sudah banyak sekali di kota - kota besar yang selalu berdakwah akan kebeneran agama islam itu sendiri.

Paket Tour Muslim Jepang 2018

Banyak sekali tempat - tempat wisata muslim yang tentunya halal untuk di kunjungi di negara jepang itu sendiri. mengingat jepang merupakan salah satu negara maju dengan destinasi favorit untuk di kunjungi oleh wisatawan mancanegara, baik itu muslim dan non muslim.


  • Tokyo Camii Masque



  • Bunga Sakura, Ueno Park

  • Isuramu Yokocho 

Dari beberapa pilihan tempat wisata muslim yang telah di sebutkan tadi rasanya tidak akan lengkap jika kawan sendiri tidak langsung datang ke kantor denatour secara langsung. Denatour juga menyediakan berbagai paket lainnya yang tidak akan kalah menarik. 


Datang secara langsung ke kantor denatour yang beralamat di :
Jl. condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
Indonesia

Team marketing 24 jam ( Phone/Whatsapp )
  • Nana : 0813 8681 5678
  • Khusnul : 0813 1649 3669
  • Lucy : 0815 8414 2650
  • Abdullah : 0878 7745 7475
  • Chica : 0878 8129 5787
Denatour sendiri merupakan salah satu perusahaan Tour Travel Resmi mancanegara pertama di indoensia. Pastinya denatour akan memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas bintang 5. di tunggu kehadiran nya :)