Kita mengetahui bahwa sebentar lagi umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Idul kurban alias Hari Raya Idul Adha. Di hari raya tersebut sudah pasti umat muslim merayakannya secara riang gembira dengan menyembelih hewan kurban. Baik itu hewan kambing maupun sapi atau unta.

Hukum ibadah kurban yakni sunnah muakkadah. Sunnah muakkadah yaitu sunnah yang di anjurkan. Hal ini berdasarkan hadist yang telah di riwayatkan oleh Bukhari dan muslim. Bahwa Nabi Saw pernah berkurban dengan 2 kambing kibasy. Beliau sendiri yang langsung menyembelih kurban tersebut dan membacakan nama Allah serta bertakbir (waktu memotongnya).

Harga Beli Hewan Kurban Online

Di tengah wabah yang merana ini tentu saja kita wajib berhati-hati untuk tidak saling kontak antar satu sama lain walaupun Kementrian Pertanian Republik Indonesia mengeluarkan surat edaran untuk pelaksanaan kegiatan kurban di tengah pandemi covid-19 agar senantiasa berjalan dengan sangat lancar dan aman.

Pedagang hewan kurban tentu saja akan menjual dan kita akan melihat di pinggir jalan untuk melihat ternak sapi dadakan. Hukum berkurban tentu saja sangat di anjurkan terutama kamu yang memilik banyak uang yang lebih untuk membantu sesama umat manusia yang kurang mampu.

Jaman semakin canggih bersama dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Saat ini kurban bisa di laksanakan secara daring alias kurban online terpercaya.

Harga Hewan Kurban Online Terbaik

Memberi adalah salah satu kebahagiaan tersendiri yang sangat membanggakan dan kadang tidak terukur hanya sebatas materi. Misalnya seperti memberikan kurban terbaik. Sebagai bentuk wujud hamba yang penuh syukur atas nikmat Rabb nya sekaligus membahagiakan sesama.

Namun tahukah kita, jika dilaksanakan sesuai syariat dan dilandasi dengan takwa maka setiap kurban yang kita lakukan bernilai lebih dari sedekah?

”Qurban, aqiqah, dan hadyu (menyembelih ketika haji), lebih afdhal dari pada sedekah senilai hewan itu” - Ibnu Taimiyah dalam Majmu’ Fatawa (26/304)

Beli Hewan Kurban Online

Pelayanan jual beli hewan kurban online sudah banyak sekali. Namun, saya merekomendasikan untuk memilih Global Qurban pelayanan yang sangat terpercaya karena masih bekerja sama dengan ACT ( Aksi Cepat Tanggap ).

Silahkan untuk yang ingin membeli hewan kurban bisa mengklik website di bawah ini.