Pilihan Paket Haji Plus 2018 Terbaru

Paket haji plus 2018 – Menggerakkan beribadah haji yaitu keinginan semua umat islam di dunia ini. Kita juga akan begitu bangga bisa memijakan kaki di tanah suci makkah kelak. Haji sendiri adalah beribadah yang harus kita kerjakan dalam garis tidak tipis bila kita dapat agar bisa kerjakan nya. Hukum haji yaitu sunnah (Bila dapat jadi harus).


Paket Haji Plus 2018 yang diakan oleh Denatour sudah ditetapkan sejak selesainya musim haji th. 1439 H. Penetapannya dikerjakan dengan referensi harga dollar mengingat ketidaktetapan ketidaksamaan kurs rupiah dengan dollar yang berlangsung saat ini tertinggi.

Sesuai dengan firman Allah SWT. Kewajiban Haji dalam Al Quran adalah sebagai berikut:

فِيهِ ءَايَٰتٌۢ بَيِّنَٰتٌۭ مَّقَامُ إِبْرَٰهِيمَ ۖ وَمَن دَخَلَهُۥ كَانَ ءَامِنًۭا ۗ وَلِلَّهِ عَلَى ٱلنَّاسِ حِجُّ ٱلْبَيْتِ مَنِ ٱسْتَطَا عَ إِلَيْهِ سَبِيلًۭا ۚ وَمَن كَفَرَ فَإِ نَّ ٱللَّهَ غَنِىٌّ عَنِ ٱلْعَٰلَمِينَ

“Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam”.
(QS. Ali Imran: 97).

Penetapan nilai dollar jadi referensi ini karena hampir semuanya komponen biaya yang terkait dengan pekerjaan penyelenggaran haji plus ataupun haji spesial seringkali kali dinilai dengan dollar laksana ticket international, biaya visa haji serta biaya hotel dan catering sekitaran di Tanah Suci. Namun masih tetap ada biaya yang dalam format rupiah yakni biaya untuk airport tax serta handling di mana peruntukannya digunakan untuk menunaikan irport tax international.

Bila anda telah pikirkan agar bisa pergi melakukan beribadah haji. Jadi ini yaitu peluang besar buat anda peroleh. Denatour yaitu tempat yang cocok yang bisa temani anda agar bisa pergi dengan Paket Haji Plus 2018 dengan Anggota Keluarga anda.

Selain dari paket haji plus 2018. Denatour juga menyediakan paket yang lainnya. Seperti :

Silahkan hubungi staff marketing yang siap support 24 Jam via whatsapp/telp :












Website : denatourislami.com

0 Komentar