Segera Dapatkan Paket Haji Plus 2019 Terbaru

Tentu saja beribadah merupakan suatu kewajiban yang harus di laksanakan oleh seluruh umat manusia. Seperti halnya umat muslim. Ibadah haji merupakan ibadah yang di sebut dalam rukun islam yang ke 5. Ibadah haji dapat di laksanakan minimal satu kali dalam seumur hidup ( Bagi mereka yang mampu ). Tentu saja, ibadah haji adalah ibadah yang sangat di nantikan oleh seluruh umat muslim yang ada di dunia ini. Maka dari itu, kehadiran paket haji plus 2019 ini akan sangat membantu dalam mempercepat kita untuk melaksanakan ibadah haji.

 Para jamaah haji plus nanti akan melaksanakan serangkaian ibadah di tempat - tempat yang suci. Dimulai dari Masjidil Haram di makkah sampai dengan bukit arafah. Tentu, dengan melintasi mina dan juga muzdalifah. Setelah sampai di makkah. Jamaah harus melakukan thawaf qudum dengan 7 kali putaran menglilingi Ka'bah.



Jamaah Umroh Plus Eropa 2019 Denatour

Paket Haji Plus 2019 Terbaru

Adanya program paket haji plus ini tentu saja bisa anda dapatkan tanpa harus mengantri terlebih dahulu. Tentu saja, akan sangat jauh berbeda antara haji reguler dengan haji plus ini. Salah satunya adalah dapat di lihat dari waktu keberangkatan. Apabila kita melaksanakan haji dengan program haji reguler maka di akan di perlukan waktu yang cukup lama. Berbeda halnya dengan paket haji plus, lebih cepat dan efisien.

Untuk mendapatkan paket haji plus ini. Anda bisa mendaftarkan diri di travel tour muslim terpercaya yaitu Denatour. Selain dari paket haji plus. Denatour juga memberikan informasi mengenai paket umroh beserta paket tour muslim. Hal ini sangat menarik karena di sisi lain kita pun akan belajar mengenai sejarah - sejarah islam di berbagai mancanegara.

Paket umroh plus dan tour muslim yang di sediakan oleh Denatour :
jadi, tunggu apalagi untuk bisa mendapatkan paket haji plus dan juga paket yang lainnya hanya di Denatour. Informasi lebih lanjut. Silahkan hubungi Via WhatsApp/Telp :
  •  Khusnul : 0813 1649 3669
  • Suci :0819 3239 2020
  • Chicha :0877 8113 3779
  • Sabrina :0896 5294 8149





















0 Komentar