Tour muslim turki idul fitri - Turki merupakan salah satu dari banyak negara yang dapat memukau para traveler yang datang kesana. Tempat wisata di Turki gak cuma indah, tapi kebanyakan tempat wisatanya juga menyimpan banyak cerita yang mungkin bisa menambah pengetahuan kamu.


Paket Tour Muslim Turki Idul Fitri - Bukan hal baru jika Negara Turki menjadi salah satu destinasi Favorit bagi para wisatawan seperti tour muslim turki. Negara Turki merupakan negara dengan Sejarah Islam yang sangat panjang, salah satunya adalah sejarah islam di Konstatinopel. Turki juga menjadi salah satu negara dengan kebudayaan serta keberagaman yang sangat kaya.

Selain dari turki, terdapat juga negara korea yang menjadi salah satu destinasi terfavorit berikutnya bagi para wisatawan dari berbagai mancanegara. Karena memang tidak bisa di pungkiri lagi bahwa Korea adalah satu diantara negara yang seringkali dikunjungi oleh beberapa wisatawan, bukan sekedar itu bahkan juga beberapa orang juga memilih tour muslim korea idul fitri untuk dijadikan moment bahagia mereka.

Anda tidak perlu risau. Bahwa sudah banyak sekali Restaurant - restaurant yang telah menyediakan wisata halal maumpun makanan halal yang sudah terjamin.

Melaksanakan ibadah puasa dan juga merayakan hari raya idul fitri tentunya akan teramat senang bila di lakukan secara bersamaan dengan Anggota Keluarga. Begitupun dengan pergi berlibur tour muslim korea idul fitri bersama Anggota Keluarga maupun orang - orang yang kita cintai akan sangat berkesan dan tidak terlupakan. Dapatkan juga info mengenai Paket tour muslim jepang idul fitri dari Denatours pilihan terbaik.

PT. DENA VISTAMA TOUR & TRAVEL
Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Telepon (021) 7944584
Umroh Hajji yang terpercaya
Travel Umroh Yang Terdaftar di Departemen Agama

Untuk mendapatkan informasi lebih mengenai tour muslim mancanegara serta umroh plus anda bisa menghubungi team marketing yang selalu support 24 Jam via Whatsapp/telp:

  • Suci :0819 3239 2020
  • Chicha :0877 8113 3779
  • Sabrina :0856 9292 6391