Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan perihal mengenai Paket umroh murah hotel bintang 5 Denatour yang InsyaAllah dapat membantu menjadikan Ibadah Umroh murah bintang 5 lebih khusyu dengan fasilitas yang lengkap.
Paket Umroh Murah hotel Bintang 5
Seperti yang kita ketahui bahwa Umroh merupakan suatu Ibadah yang paling di minati dan di tunggu - tunggu oleh Umat Muslim di dunia ini. Umroh adalah berkunjung ke Ka'bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat - syarat yang telah di tentukan dan juga di tetapkan. Ibadah Umroh di sunnahkan bagi kaum muslim yang mampu untuk mengerjakan. Ibadah Umroh juga dapat di lakukan kapan saja. Apalagi ketika melakukan Ibadah umroh pada saat bulan suci ramadhan yang sama nilainya dengan melakukan Ibadah Haji. Yang di maksud sama dengan melakukan Ibadah Haji adalah mendapati pahala seperti pahala haji. Bukan berarti Ibadah Umroh Ramadhan Premium sama saja dengan melaksanakan Ibadah Umroh secara keseluruhan. Hal ini di katakan oleh :
Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Yang dimaksud adalah umrah Ramadhan mendapati pahala seperti pahala haji. Namun bukan berarti umrah Ramadhan sama dengan haji secara keseluruhan. Sehingga jika seseorang punya kewajiban haji, lalu ia berumrah di bulan Ramadhan, maka umrah tersebut tidak bisa menggantikan haji tadi.” (Syarh Shahih Muslim, 9:2)
Paket Umroh Murah hotel Bintang 5 - Melaksanakan Ibadah Umroh memang hal yang paling di nantikan. Namun bukan berarti kita hanya mendaftar, lalu setelah itu pergi ibadah umroh tanpa harus memikirkan apa saja fasilitas yang telah di sediakan. Hal ini banyak sekali di anggap sepele oleh beberapa orang. Padahal hal ini sangat penting untuk di cek atau di periksa kembali fasilitas seperti hotel, kamar hotel, konsumsi dan juga lainnya.

Denatour menyediakan paket umroh murah hotel bintang 5 yang akan membuat anda menjadi khusu ketika melaksanakan Ibadah Umroh nanti. Denatour yang telah berdiri selama 23 tahun ini merupakan Biro Pelayanan dan Perjalanan Umroh Hajji bahkan sebagai Perintis Tour Muslim Mancanegara yang sudah berpengalaman dan kepastian keberangkatannya. Pelayanan yang denatour berikan sudah pasti dan sangat nyaman, sebab denatour mengutamakan ke nyamanan dan keamanan dari jamaah.
PT. DENA VISTAMA TOUR & TRAVEL

Alamat : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat – Jakarta Selatan
Telepon (021) 7944584
Umroh Hajji yang terpercaya
Travel Umroh Yang Terdaftar di Departemen Agama

Team Marketing Support 24 jam (Phone/Whatsapp)

  • Nana : 0813 8681 5678
  • Khusnul : 0813 1649 3669
  • Lucy : 0815 8414 2650
  • Abdullah : 0878 7745 7475
  • Chicha : 0878 8129 5787